Selasa, 02 April 2013

SOLUSI UPLOAD IMAGE KE BLOGSPOT LEWAT HP

Setelah beberapa hari tidak bisa upload gambar ke blogger dengan opera mini, kemudian Kang Santri mencari solusi dengan mengunjungi blognya para master blogger dan akhirnya mendapat solusinya di blognya Bang Pasnem.
Berikut ini adalah foto-foto percobaan upload image ke blogger lewat hp dengan cara terbaru.

ini istriku dan anak pertamaku : Musyafi'ah & Zidna Basthotan

aku
Zidna
Foto-foto di atas saya kirim ke blogger lewat Gmail memakai layanan mail2blogger,dengan melampirkan foto yang akan kita masukkan dalam postingan.Bagi sobat yang belum paham tentang mail2blogger silahkan baca Mengirim Posting Lewat Email.
Terima kasih saya sampaikan pada Bang Pasnem yang selalu berjuang demi kelangsungan hidup ngeblog dari handphone.

18 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih mas, aku masih blogger pemula. Masih belajar.

      Hapus
  2. Ane mau tanya, bagaimana caranya merubah tampilan blogger lewat opera mini? Seperti punya sobat berwarna hijau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pernah mencoba memakai opera mini tp tdk berhasil. Adapun tampilan blogku ini aku ubah memakai ucweb.

      Hapus
  3. Balasan
    1. aktifkan dulu fitur mailtoblogger, kemudian coba kirim postingan ke blog sobat berupa email dengan menyertakan gambar dalam lampirannya ke alamat mail to blogger milik sobat.
      Silahkan mencoba,semoga berhasil.

      Hapus
  4. Keren.....!
    kunjungi blog saya

    http://ekoprayitno6.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. hai bos mantapp postingnya?
    Saya mau nanya gimana caranya posting text di blog lengkap dngan fotonya seperti punya agan apa bisa lewat hp bos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Aku posting dengan hp nokia 6600. Caranya masuk ke link berikut ini: posting.x-sun.net

      Hapus
    2. Mau coba cara lain kunjungi ya blog saya

      https://catatan-elhaqir.blogspot.co.id/2017/07/cara-upload-gambar-di-blog-spot-via.html?m=1

      Hapus
  6. thanks gan sangat membantu

    BalasHapus
  7. Bagaimana cara mengaktifkan fitur mailtobloggernya?

    BalasHapus

Terima-kasih atas kunjungan sobat. Silahkan berikan komentar anda (saran, pertanyaan, ataupun kritikan) untuk kemajuan blog ini dengan bahasa yang sopan.